layout

wide boxed

direction

ltr rtl

style

light dark

skins

default alimbalmarina somnambula juicy spoonflower goats nutricap keratin vit courtly attire mondrian sage walking by

bg pattern

1 2 3 4 5 6 7 8

bg image

1 2 3 4 5 6 7 8

agis's blog

Penerimaan Studi Banding Kelas Internasional
18 Apr

Penerimaan Studi Banding Kelas Internasional

Sebagai bentuk dukungan dan kebersamaan dalam peningkatan penyelenggaraan pendidikan keperawatan di Indonesia, Jurusan Keperawatan FIKES Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) menerima tamu kegiatan studi banding dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta tentang penyelenggaraan kelas internasional. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 12 April 2021 secara daring.  
45 Ners Muda Angkatan XXV Prodi Profesi Ners Fikes Unsoed, Diambil Sumpahnya!
16 Apr

45 Ners Muda Angkatan XXV Prodi Profesi Ners Fikes Unsoed, Diambil Sumpahnya!

Di tengah situasi pandemi yang masih terjadi, Prodi Ners Jurusan Keperawatan Universitas Jenderal Soedirman melangsungkan acara pengangkatan sumpah bagi Ners Muda Angkatan XXV, bertempat di Gedung Aula Dekanat Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan (FIKes) UNSOED, Acara tersebut dilakukan secara daring melalui live streaming di zoom dan youtube.
Status Akreditasi  "A" untuk Program Studi S1 Keperawatan dan Ners FIKES Unsoed
04 May

Status Akreditasi "A" untuk Program Studi S1 Keperawatan dan Ners FIKES Unsoed

Civitas akademika Program Studi Keperawatan tengah bergembira dengan diterimanya Surat Keputusan LAM-PTKes nomor 0145/LAM-PTKes/Akr/Sar/IV/2020 dan 0146/LAM-PTKes/Akr/Pro/IV/2020 tertanggal 25 April 2020 tentang Akreditasi Program Studi S1 Keperawatan dan Ners Universitas Jenderal Soedirman. Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Prof. dr. Usman Chatib Warsa, Sp.MK., PhD tersebut menerangkan bahwa Prodi S1 Keperawatan dan Ners Fikes Unsoed terakreditasi A atau Sangat Baik. Status ini berlaku sampai lima tahun mendatang.
Hasil Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana Tahun 2020
05 Mar

Hasil Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana Tahun 2020

Pada tanggal 2 Maret 2020, telah dilakukan seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana tingkat Jurusan Keperawatan Fikes Unsoed. Selamat kepada Mahasiswa terpilih, mahasiswa yang terpilih, mendapat kesempatan mewakili Jurusan Keperawatan untuk bersaing di level fakultas. JUARA 1 : Nur Hidayati Fitriana JUARA 2 : Eka Titi Setiani   Maju Terus Pantang Menyerah!
Asesmen Lapangan Program Studi Ners Fikes Unsoed
27 Feb

Asesmen Lapangan Program Studi Ners Fikes Unsoed

Pada tanggal 23-26 Februari  2020 bertempat di Aula lantai II Fakultas Ilmu- ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman (Fikes Unsoed) diselenggarakan Visitasi Akreditasi Program Studi Ners Fakultas Ilmu- ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman.

Pages

© 2016 All rights reserved. Keperawatan UNSOED by Universitas Jenderal Soedirman