layout

wide boxed

direction

ltr rtl

style

light dark

skins

default alimbalmarina somnambula juicy spoonflower goats nutricap keratin vit courtly attire mondrian sage walking by

bg pattern

1 2 3 4 5 6 7 8

bg image

1 2 3 4 5 6 7 8

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru FIKES Unsoed Tahun 2018

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru FIKES Unsoed Tahun 2018
20 Sep

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru FIKES Unsoed Tahun 2018

[keperawatan.fikes.unsoed.ac.id] Sebagai rangkaian dari kegiatan pengembangan karakter dan kepribadian mahasiswa, diadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa baru ( PKKMB ) yang berlangsung pada tanggal 1 - 2 September 2018. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FIKES, Dr. Warsinah yang didampingi oleh jajaran pimpinan Wakil Dekan bidang akademik, kepegawaian dan kemahasiswaan.

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa pada kehidupan kampus yang akan dijalaninya hingga kurang lebih empat tahun ke depan. Kampus merupakan laboratorium mahasiswa belajar untuk berkontribusi pada kehidupan nyata di masyarakat kelak. Diharapkan mahasiswa dapat menggunakan waktu dan kesempatan untuk belajar di Unsoed ini agar dapat menjadi pribadi tangguh yang memiliki kemampuan akademis dan kerja tinggi.

 

Dipandu oleh kakak senior, mahasiswa baru menjalani acara dua hari tersebut dengan tertib. Pengenalan juga dilakukan kepada Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di lingkungan FIKES sehingga mahasiswa baru dapat memilih kegiatan ekstra sesuai keinginannya. Kegiatan lain juga dilakukan yaitu pengenalan jurusan yang menjelaskan tentang profil, kurikulum dan etika dalam berinteraksi dan penggunaan media social. FIKES berharap bahwa pengalaman selama PKKMB dapat menjadi bekal yang cukup untuk mahasiswa baru memulai kehidupan kampus yang sarat manfaat dan menyenangkan.

Maju terus, pantang menyerah !!