Angkat Sumpah Angkatan XX Ners tahun 2018

Primary tabs

Angkat Sumpah Angkatan XX Ners tahun 2018
20 Sep

Angkat Sumpah Angkatan XX Ners tahun 2018

[keperawatan.fikes.unsoed.ac.id] Pada tanggal 19 September 2018 Jurusan Keperawatan sukses menyelenggarakan proses angkat sumpah untuk para Ners angkatan XX sejumlah 61 orang. Acara dihadiri oleh Wakil Rektor bidang akademik Unsoed, Dekan FIKES, Wakil Dekan bidang 1 dan 2, DPW PPNI, undangan universitas, dosen dan preceptor klinik, dan orangtua/keluarga mahasiswa.

 

Acara berlangsung khidmat dengan prosesi sumpah oleh Ketua DPW PPNI Banyumas. Dilanjutkan dengan sambutan dan pesan oleh Ketua DPW PPNI Banyumas, Dekan FIKES dan Wakil Rektor bidang akademik. Ketua DPW PPNI menyampaikan lulusan ners angkatan XX untuk lebih mampu mengembangkan diri secara professional dan mempersiapkan untuk mengikuti uji kompetensi nasional sebagai langkah untuk mendapatkan STR.

 

Acara ditutup dengan kesan dan pesan oleh perwakilan Ners baru yang menyatakan program profesi merupakan hal yang tidak terlupakan dan banyak kenangan manis bersama dengan teman angkatan. Jurusan Keperawatan sendiri sangat berbahagia untuk para ners baru yang telah berhasil melewati semua proses pembelajaran di akademik dan profesi dan yang kini telah mempunyai kemampuan sebagai Ners. Dan berharap para ners baru bisa mengembangkan keilmuannya dan berguna bagi masyarakat.

Maju terus, pantang menyerah!!