Acara Perpisahan Mahasiswa Thailand

Primary tabs

Acara Perpisahan Mahasiswa Thailand
25 Apr

Acara Perpisahan Mahasiswa Thailand

[keperawatan.fikes.unsoed.ac.id] Setelah 18 hari melakukan kegiatan profesi di Unsoed, tiga mahasiswa keperawatan Princess Naradhiwath University kembali ke universitasnya untuk menyelesaikan stase elektifnya. Sebagai bentuk apresiasi, Jurusan Keperawatan FIKES Univesitas Jenderal Soedirman menyelenggarakan acara perpisahan sebagai wadah untuk refleksi atas pembelajaran dan kunjungan selama ini. Acara diadakan pada hari Kamis tanggal 19 19 April 2018 pukul 13.00. dengan dihadiri oleh Wakil Direktur IRO (International Relation Office) Dr. Chondro Wibowo, Wakil Dekan 1 Dr Saryono, dosen keperawatan, perwakilan mahasiswa dari semua angkatan.

Acara diisi dengan sambutan dari Wakil Direktur IRO, Wakil Dekan 1, dan Ketua Jurusan Keperawatan yang semuanya memberikan apresiasi atas aktifitas kerjasama ini dan mengharapkan adanya aktifitas lanjutan antar dua fakultas. Refleksi atas praktik profesi dan kegiatan kampus juga dilakukan dengan mendengarkan pendapat dan masukan dari mahasiswa dan dosen baik dari PNU maupun Unsoed.

Acara diakhiri dengan persembahan kreasi seni dari mahasiswa dan juga kolaborasi antar mahasiswa tamu dan tuan rumah. Mahasiswa tampak akrab dan berharap akan ada kesempatan kunjungan balasan. Selamat jalan dan sampai berjumpa lagi.