layout

wide boxed

direction

ltr rtl

style

light dark

skins

default alimbalmarina somnambula juicy spoonflower goats nutricap keratin vit courtly attire mondrian sage walking by

bg pattern

1 2 3 4 5 6 7 8

bg image

1 2 3 4 5 6 7 8

Blogs

Status Akreditasi  "A" untuk Program Studi S1 Keperawatan dan Ners FIKES Unsoed
04 May

Status Akreditasi "A" untuk Program Studi S1 Keperawatan dan Ners FIKES Unsoed

Civitas akademika Program Studi Keperawatan tengah bergembira dengan diterimanya Surat Keputusan LAM-PTKes nomor 0145/LAM-PTKes/Akr/Sar/IV/2020 dan 0146/LAM-PTKes/Akr/Pro/IV/2020 tertanggal 25 April 2020 tentang Akreditasi Program Studi S1 Keperawatan dan Ners Universitas Jenderal Soedirman. Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Prof. dr. Usman Chatib Warsa, Sp.MK., PhD tersebut menerangkan bahwa Prodi S1 Keperawatan dan Ners Fikes Unsoed terakreditasi A atau Sangat Baik. Status ini berlaku sampai lima tahun mendatang.
Hasil Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana Tahun 2020
05 Mar

Hasil Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana Tahun 2020

Pada tanggal 2 Maret 2020, telah dilakukan seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana tingkat Jurusan Keperawatan Fikes Unsoed. Selamat kepada Mahasiswa terpilih, mahasiswa yang terpilih, mendapat kesempatan mewakili Jurusan Keperawatan untuk bersaing di level fakultas. JUARA 1 : Nur Hidayati Fitriana JUARA 2 : Eka Titi Setiani   Maju Terus Pantang Menyerah!
Asesmen Lapangan Program Studi Ners Fikes Unsoed
27 Feb

Asesmen Lapangan Program Studi Ners Fikes Unsoed

Pada tanggal 23-26 Februari  2020 bertempat di Aula lantai II Fakultas Ilmu- ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman (Fikes Unsoed) diselenggarakan Visitasi Akreditasi Program Studi Ners Fakultas Ilmu- ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman.
Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana Tahun 2020
20 Feb

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana Tahun 2020

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Program Sarjana merupakan agenda kegiatan rutin tahunan bidang kemahasiswaan di Jurusan keperawatan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). Pada tahun ini, kegiatan Pilmapres Program Sarjana tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 02 Maret 2020 bertempat di kampus Keperawatan Unsoed. Rangkaian kegiatan ini diawali dengan proses pendaftaran dan seleksi berkas yang dibuka sejak tanggal  12- 27 Februari 2020.
Inisiasi Kerjasama dengan PSU Thailand
18 Dec

Inisiasi Kerjasama dengan PSU Thailand

Kerjasama Internasional dengan Prince Songlah University, Thailand. Beberapa hari ini, di antara kesibukan verifikasi Laporan Kinerja Dosen dan persiapan Reakreditasi Program Studi Ners/Keperawatan Unsoed, ketua jurusan Keperawatan Dr. Mekar Dwi Anggraeni, Ners, menjalankan misi inisiasi kerjasama di Tailand. Bersamaan dengan itu Dr. Yunita Sari, Ners, juga sedang menindaklanjuti kerjasama dengan Yala dengan menjadi pengajar di Universitas Tersebut. Bagaimana hasil kunjungan tersebut? Pantau terus berita terkini di laman ini. 
RSUD Ajibarang Membutuhkan Ners
12 Dec

RSUD Ajibarang Membutuhkan Ners

RSUD Ajibarang sedang membuka pendaftaran PNS. Salah satu formasi yang tersedia adalah untuk tenaga perawat dengan kualifikasi pendidikan S1 Keperawatan + Ners. Selain itu, IPK di atas 3, 00 merupakan persyaratan yang harus dipenuhi selain harus lulusan dari PT yang terkareditasi.
Jurusan Keperawatan FIKES Unsoed Membuka Kelas Internasional di TA 2019/2020
11 Feb

Jurusan Keperawatan FIKES Unsoed Membuka Kelas Internasional di TA 2019/2020

[keperawatan.fikes.unsoed.ac.id] Profesi perawat telah menjadi profesi yang sangat dibutuhkan di hampir seluruh negara di Indonesia, termasuk negara-negara maju. Kebutuhan ini diantaranya karena meningkatnya populasi dan permintaan pelayanan kesehatan yang lebih baik. Dalam rangka merespon kebutuhan perawat dunia yang semakin tinggi, pada tahun ajaran 2019/2020 Jurusan Keperawatan FIKES Unsoed membuka Kelas Internasional.

Pages

© 2016 All rights reserved. Keperawatan UNSOED by Universitas Jenderal Soedirman